5 Game RPG Terbaru Paling Seru di Tahun 2018

Apakah game RPG yang paling baru di tahun 2018? Tahun 2018 merupakan tahun yang sangat menggembirakan bagi para pengembang dan pencinta game. Pasalnya tahun ini digadang-gadangkan bahwa dunia bisnis game akan semakin menggelora. Berbagai game di platform konsol game xbox, ps4, nintendo switch, dan pc gaming bakal membanjiri pasar. Anda sendiri tentu sudah menunggu-nunggu game dengan genre RPG (Role-Playing Game) yang paling anyar.

Game RPG termasuk salah satu kategori game dengan penggemar yang paling banyak. Di dalam game RPG, para pemain akan menjalankan peran khusus serta berkolaborasi di suatu kelompok untuk menyelesaikan misi tertentu berdasarkan cerita. Meskipun game dengan genre ini pada awalnya hanya diminati oleh gamers di Asia, tetapi kini seluruh pencinta game di berbagai belahan dunia pun ikut memainkannya karena dinilai lebih seru dan menantang.

game-rpg-paling-ditunggu.jpg

Ini dia game-game RPG terbaik yang akan diluncurkan pada tahun 2018!

  1. Monster Hunter : World

Kehadiran game RPG top yakni Monster Hunter pasti sudah Anda tunggu-tunggu. Kabarnya game buatan Capcom ini baru akan dikeluarkan ke pasar pada akhir Januari 2018. Game ini bisa dijalankan dengan baik di konsol PS4, Xbox One, dan komputer personal. Monster Hunter : World mempunyai fitur yang lebih menarik dari versi sebelumnya sehingga pasti akan terasa semakin seru. Ukuran mapnya lebih besar, Anda bisa menjelajahi tempat yang lebih luas, dan sensasi berburu monster yang lebih seru.

  1. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom

Ini merupakan game RPG level kelima yang dibuat oleh Bandai Namco Entertainment yang akan dirilis pada Maret 2018. Meskipun pada awalnya game ini hanya bisa dimainkan di Nintendo DS, tetapi Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan hadir juga untuk platform PC dan PS4. Cerita dari game ini adalah lanjutan dari versi sebelumnya dengan karakter utama yaitu Evan Pettiwhisker Tildrum. Di game ini Anda akan menjadi Evan yang berupaya keras untuk mengambil kembali tahta kerajaannya yang telah mengalami kudeta.

  1. Kingdom Hearts III

Kingdom Hearts termasuk salah satu game RPG yang sudah melegenda. Game ini diciptakan oleh Square Enix dan akan diluncurkan pada pertengahan atau akhir tahun 2018. Pengembangan game Kingdom Hearts III sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 2006. Tokoh utamanya adalah Sora yang nantinya akan dibantu oleh Donald Duck, Goofy, dan 2 orang tokoh lagi untuk menjalankan misinya. Jika dibandingkan dengan Kingdom Hearts II, game ini mempunyai gameplay yang lebih menarik dan musuh yang lebih menantang.

  1. Anthem

BioWare dan Electronic Arts bekerja sama untuk membuat game yang bernama Anthem. Jadi bisa dipastikan kalau game ini bakalan keren abis mengingat dua nama besar kreatornya. Game ini sendiri akan dirilis pada konsol permainan PC, Xbox One, dan PS4. Anthem menceritakan tentang pekerja lepas yang mendapatkan misi khusus untuk melindungi masyarakat dengan mengeksplorasi tempat-tempat berbahaya. Karakter utamanya akan mengenakan semacam jubah khusus untuk memberinya kekuatan yang luar biasa.

  1. Shenmue III

Shenmue III merupakan kelanjutan dari Shemue II. Game ini bercerita tentang perjalanan Ryo Hazuki untuk menemukan siapa orang yang telah membunuh ayah kandungnya. Meskipun sudah absen selama 16 tahun, pamor Shenmue ternyata masih sangat populer di kalangan gamers. Hal ini pulalah yang mendorong Kickstarter untuk kembali mengembangkan game Shenmue. Jadi mari kita tunggu keseruan dari Shenmue III dan lihat apa yang akan terjadi di dalamnya.