Solusi Memanfaatkan iPhone yang Terkunci iCloud

Bagaimana solusi memanfaatkan iPhone yang terkunci iCloud? Dibanderol dengan harga yang sangat mahal, pantas saja kalau iPhone merupakan telepon selulernya kalangan menengah ke atas. Harga sebuah iPhone rata-rata sama dengan harga 4-5 buah smartphone kelas entry-level. Harga tersebut sebenarnya sangatlah wajar karena iPhone dibuat menggunakan material yang paling baik. Di setiap peluncuran produk barunya, iPhone juga selalu dilengkapi dengan teknologi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.

Kelebihan utama iPhone terletak pada segi keamanannya yang sangat terjamin. Anda yang menggunakan iPhone tidak perlu takut data pribadi Anda yang tersimpan di dalam perangkat ini diketahui oleh orang lain ketika smartphone Anda tersebut hilang atau dicuri. Hal tersebut berkat adanya iCloud yang bukan sekadar media penyimpanan saja, tetapi juga fitur keamanan yang dimiliki oleh iPhone. Bahkan tingkat keamanan yang dimiliki oleh iCloud ini termasuk salah satu yang terbaik di dunia. Jadi kami rasa percuma saja apabila Anda berusaha membobol iPhone yang telah terkunci iCloud.

solusi-iphone-terkunci-icloud.jpg

Apa yang bisa dimanfaatkan dari iPhone yang terkunci iCloud?

  1. Dimanfaatkan Komponennya

Perlu Anda ketahui, ketika iPhone terkunci iCloud sebenarnya hanya perangkat lunaknya saja yang mengalami kendala. Anda masih bisa memanfaatkan perangkat kerasnya untuk digunakan ke iPhone lain yang tidak terkunci. Misalnya iPhone Anda yang normal mengalami kerusakan di kamera atau tombol home-nya. Anda bisa mengambil kamera atau tombol home yang ada di iPhone terkunci tadi untuk kemudian ditanamkan ke iPhone Anda yang normal. Cara ini jauh lebih murah daripada Anda harus membeli komponen kamera dan tombol home yang baru.

  1. Dikumpulkan Menjadi Koleksi

Anda yang tertarik untuk mengoleksi benda-benda unik bisa mencoba mengumpulkan iPhone. Sayangnya harga iPhone yang sangat mahal pasti akan menguras uang yang Anda miliki. Jadi Anda bisa mengoleksi iPhone yang terkunci iCloud. Di pasaran, harga iPhone yang terkunci ini bisa jatuh sampai 10 kali lipatnya loh. Anda tinggal membeli iPhone locked iCloud yang kondisinya masih bagus, lalu membersihkannya sedikit, dan meletakkannya dengan rapi di sebuah lemari kaca.

  1. Dibuat Gantungan Kunci

Ukurannya yang proporsional membuat iPhone layak dibuat menjadi gantungan kunci yang sempurna. Lantas siapa sih orang yang berani menggunakan gantungan kunci dari iPhone kalau bukan Anda? Orang-orang pasti akan dibuat berdecak kagum atas keberanian Anda menjadikan smartphone yang mahal ini sebagai gantungan kunci. Mereka akan menganggap bahwa Anda merupakan seorang konglomerat. Padahal mereka tidak tahu kalau iPhone tersebut sudah terkunci iCloud sehingga tidak bisa dipakai lagi.

  1. Dijadikan Pigura Foto

Anda masih bisa memanfaatkan iPhone dalam status locked iCloud sebagai pigura foto. Anda hanya perlu menyiapkan foto terbaik yang Anda miliki dan mengedit ukurannya agar sesuai dengan ukuran layar iPhone. Setelah itu, bongkarlah layar iPhone yang terkunci iCloud tadi menggunakan obeng khusus. Berikutnya Anda bisa menyelipkan foto tepat di depan layar iPhone. Atur sedikit posisinya supaya foto tampak menarik jika dilihat dari sisi luar. Letakkan iPhone ini di rak dinding sebagai hiasan yang unik.